Salam pejuang devisa Jumpa dengan blog saya yang mana akan banyak memberikan informasi informasi lowongan pekerjaan di luar negri. Saya juga mencantumkan contoh spk yang dapat kita pelajari bagai mana isi dari spk itu. Juga kami tuliskan juga cara bagai mana mendapat sponsorship dan visa yang akan kita butuhkan untuk masuk ke negara tersebut.

Senin, 14 Oktober 2019

Tentang h 1b amerika

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Program dan Layanan Sponsorship Visa Kerja Dasar H1:
Untuk kenyamanan Anda, di bawah ini kami telah mencantumkan beberapa pertanyaan dan jawaban yang paling sering diajukan tentang layanan kami. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum kami jawab di bawah, silakan hubungi perwakilan dukungan kami yang akan membantu Anda.Saat ini saya tinggal di luar AS, bisakah saya menggunakan layanan Anda? Ya, kami telah membantu ribuan orang di AS, dan ribuan lainnya tinggal di lebih dari 150 Negara di Dunia. Basis klien kami beragam secara global, tetapi layanan kami bekerja dengan cara yang sama di mana pun Anda berada.    Di mana lokasi Anda memiliki perusahaan Sponsor / Pemberi Kerja H1B?
 



Kami memiliki jaringan dan basis data yang luas dari perusahaan sponsor H1B di semua Kota dan Negara. Biasanya semakin besar City, semakin banyak perusahaan sponsor. 
  

Bisakah saya memilih Kota atau Negara bagian mana saya ingin bekerja? 
Ya, Anda dapat memilih lokasi tunggal (atau banyak). Satu hal yang perlu dipertimbangkan adalah semakin sempit pilihan Anda (mis. Satu Kota dibandingkan dengan beberapa Kota atau Negara) - berarti bahwa 'peluang peluang' secara alami akan lebih kecil dan karenanya dapat memakan waktu lebih lama. Kapan pun memungkinkan, kami mencoba merekomendasikan pencarian seluas dan seluas mungkin untuk membantu meningkatkan peluang Anda, dan mencapai hasil terbaik dan tercepat. 

Dapatkah saya memilih pekerjaan apa yang saya inginkan dan perusahaan tempat saya ingin bekerja? 
Ya, keputusannya adalah milik Anda 100%.  

Jenis profesi apa yang telah Anda bantu agar orang mendapatkan sponsor visa H1B? 
Dengan spesialisasi industri dan pasar selama lebih dari satu dekade, kami telah berhasil membantu orang mendapatkan pekerjaan sponsor di hampir setiap profesi H1B utama, dan pada tingkat mulai dari lulusan / masuk ke manajemen senior. Anda dapat melihat semua profesi H1B utama yang dapat kami bantu untuk orang - di  sini 

Tingkat pengalaman apa yang telah Anda membantu orang mendapatkan sponsor visa H1B? 
Kami memiliki pengalaman membantu orang-orang di semua tingkatan mulai dari: 
- tingkat pascasarjana / masuk termasuk banyak siswa internasional tentang status F1 dan OPT (kami juga memiliki Divisi yang menyediakan layanan langsung ke ratusan Departemen Layanan Karier Universitas dan Perguruan Tinggi), dan
- pengalaman kerja tingkat rendah / menengah dan senior, dan  
- tingkat manajemen dan eksekutif 

Siapa yang membayar aplikasi visa dan biaya pengarsipan? 
Perusahaan / perusahaan sponsor AS (perusahaan AS) diharuskan membayar biaya pemrosesan visa kepada USCIS. 

Saya tidak punya kartu kredit, jadi bagaimana lagi saya bisa membayar layanan Anda? 
Demi kenyamanan Anda, H1 Base menerima sejumlah metode pembayaran 'offline' termasuk pembayaran Resmi Western Union, Draft Bankir / wesel, Cek (Cek) dari rekening bank AS, dan Paypal. 

Bisakah teman atau anggota keluarga di AS membayar saya? 
Ya, kami memiliki banyak situasi ketika anggota keluarga atau teman di AS membayar atas nama pelanggan yang berlokasi di Negara lain 

Apakah aman dan aman bagi saya untuk membayar online? 
YA, karena kami memiliki pelanggan dan menerima pembayaran online dari seluruh dunia, kami telah mengambil langkah-langkah tambahan untuk mengamankan sistem pembayaran online kami untuk Anda dan untuk perlindungan kami sendiri. H1 Base kompatibel dengan PCI untuk memenuhi tingkat keamanan tertinggi.  

Bagaimana cara saya mendaftar? Apakah saya harus mendaftar secara online? 
Dengan pelanggan di seluruh dunia, mendaftar online adalah metode tercepat, termudah, dan paling nyaman. Namun, Anda juga dapat mendaftar melalui telepon, atau Anda dapat melakukan pembayaran melalui Paypal atau Western Union.  

Apa yang terjadi setelah saya mendaftar untuk suatu layanan? 
Anda akan menerima tanda terima pembelian melalui email, dan, Anda akan dihubungi oleh H1 Base. Anda akan secara otomatis diarahkan ke akun Anda untuk mulai menggunakan layanan Anda. 

Berapa lama untuk mendapatkan pekerjaan sponsor?  
Waktu yang diperlukan untuk mendapatkan pekerjaan sponsor bergantung pada sejumlah faktor yang mencakup tingkat keterampilan & pengalaman Anda dan / atau pendidikan, apakah Anda memiliki preferensi lokasi tertentu, atau apakah Anda terbuka untuk bekerja di lokasi mana pun, ?? dan perusahaan apa, dan berapa banyak perusahaan yang memiliki lowongan pekerjaan yang sesuai dengan pengalaman Anda saat mereka menerima resume Anda.Kecepatan juga tergantung pada tingkat layanan: semakin tinggi tingkat layanan, semakin cepat. Yang benar adalah; tidak ada kerangka waktu yang tetap dan dapat bervariasi untuk semua orang berdasarkan berbagai faktor dan situasi individu. 

Mengapa sponsor dan pemberi kerja H1B top merekrut dari H1 Base? 
Basis H1 menghemat waktu, tenaga, dan uang pengusaha. Kami tidak membebankan biaya penempatan Sponsor / Pemberi Kerja H1B. Ini biasanya menghemat ribuan dolar dibandingkan dengan merekrut orang-orang dari banyak perusahaan atau sumber lain, dan karenanya memberi mereka insentif untuk merekrut kandidat yang memenuhi syarat dan disaring dari Pangkalan H1.  

Apakah Anda menjamin bahwa setiap pelanggan akan mendapatkan sponsor Visa? 
Yang benar adalah;  Tidak ada perusahaan atau layanan di mana pun yang dapat menjamin pekerjaan dan visa, karena semua faktor berbeda yang terlibat di seluruh proses, dan masing-masing situasi pelanggan, keterampilan, preferensi, dan karena pengusaha memilih dan membuat keputusan tentang siapa yang ingin mereka pekerjakan, membayar gaji, dan mengajukan visa. Namun, o Layanan Premium Anda membantu Anda meningkatkan dan mengoptimalkan banyak area penting dalam pencarian sponsor visa lengkap termasuk resume Anda, pencarian, penempatan, gaji, wawancara, panduan imigrasi, untuk memastikan Anda mendapatkan hasil terbaik dan peluang keberhasilan yang maksimal.  

Apa perbedaan antara Bantuan Profesional Lengkap dan layanan lainnya? 
Bantuan Profesional Lengkap adalah program bantuan maksimum yang lebih personal dan disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi setiap pelanggan. Ini terutama dirancang untuk pelanggan yang ingin kami melakukan pencarian strategis, proaktif, dan fokus atas nama mereka, dan / atau untuk pelanggan yang menginginkan (atau membutuhkan) hasil secepat mungkin. 

Empat perbedaan terpenting adalah:

1) Pelanggan Bantuan Profesional Lengkap menikmati manfaat tambahan dari bekerja satu-ke-satu dengan konselor sponsor visa pribadi dan penasihat karir yang memandu Anda melalui seluruh proses sponsor emigrasi dan H1B visa AS dari awal hingga selesai. 

2) Bantuan Profesional Lengkap mencakup peningkatan resume profesional dan layanan optimisasi untuk memastikan resume Anda sempurna dan membuat Anda dipertimbangkan untuk peluang kerja sponsor yang lebih baik.

3) Bantuan Profesional Lengkap memiliki keuntungan tambahan karena dapat mengirimkan resume Anda ke dua kelompok yang berbeda dari visa kerja dan perusahaan sponsor Green Card (sekitar 1.000), dan, keuntungan dapat mengirim ke dua kelompok profesi yang berbeda. Ini dapat membantu membuatnya dua kali lebih cepat, menghasilkan dua kali peluang, dan menjadikannya layanan paling sukses yang tersedia. 

4) Bantuan Profesional Lengkap menyediakan layanan dan dukungan yang dipersonalisasi dengan prioritas tertinggi - dan berlanjut sampai kami menemukan dan mengamankan Anda pekerjaan dengan perusahaan sponsor yang akan mengajukan visa kerja Anda

Layanan ini berbasis online.
Bagi anda yg memerlukan bantuan untuk dapatkan sponsor kerja di amerika.kami siap melayani pemesanan visa h 1b.anda tidak perlu repot buang buang watu.
.buang buang uang anda yang akan menghabis kan lebih dari 100jt.
Anda tinggal kirim resum anda pada email kami...dan mengirimkan bukti pembayaran jasa kami....via email yang ada di situs ini ....
Dan kami akan memberitahukan setiap minggunya tentang kemajuan
Permohonan anda
Buktikan ..dengan membayar Rp.300.000  anda akan mendapat visa sponsor anda .
Sekian dari kami salam sukses selalu....
Untuk pendaftaran silakan masuk link berikut

https://os.bikinaplikasi.com/download/visaamerika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar