Salam pejuang devisa Jumpa dengan blog saya yang mana akan banyak memberikan informasi informasi lowongan pekerjaan di luar negri. Saya juga mencantumkan contoh spk yang dapat kita pelajari bagai mana isi dari spk itu. Juga kami tuliskan juga cara bagai mana mendapat sponsorship dan visa yang akan kita butuhkan untuk masuk ke negara tersebut.

Minggu, 13 Oktober 2019

Loker kapal pesiar

Cari pekerjaan
3Notifikasi
logo
Princess Cruises

Direktur, Personel Hotel Fleet
Princess Cruises
Santa Clarita, CA, USDiposting pada 3 jam yg lalu
SIMPAN LAMAR
Deskripsi pekerjaan
Direktur, Personel Hotel Fleet

Santa Clarita, California

Kami melayani.  Kami menghormati tim kami.  Kami berinovasi.  Kami konsisten.  Kami bertanggung jawab.  Kami melakukannya dengan benar.

Princess Cruises - Saat ini kami sedang mencari Direktur, Armada Hotel Personalia yang bermotivasi tinggi.  Sebagai anggota kunci dari tim Operasi Hotel, Direktur Personel Hotel Fleet bertanggung jawab atas perjalanan profesional tim & kru kepemimpinan senior kami di kapal di seluruh armada Princess Cruises.  Bekerja sama secara erat dengan mitra bisnis SDM kami, peran ini mengawasi visi holistik tentang perolehan bakat, manajemen tenaga kerja & pengembangan & pengembangan karier untuk menyelaraskan dengan prioritas dan hasrat kami untuk menjadi perusahaan pilihan.  Mendorong sentrisitas tamu dan keterlibatan kru, individu ini akan memberikan dukungan Princess MedallionClass yang mempromosikan tujuan organisasi Service Excellence melalui kru kami yang berbakat.

Di kota dengan kualitas keseimbangan hidup yang patut ditiru, kantor perusahaan kami berlokasi di California Selatan yang indah di pusat kota Santa Clarita.  Santa Clarita adalah apa yang disebut CNN Money Magazine "salah satu tempat terbaik untuk tinggal di California." Dengan sekolah-sekolah pemenang penghargaan, acara-acara khusus, dan seni dan budaya besar, Santa Clarita adalah kota terbesar ketiga di Los Angeles County dan diperingkatkan  sebagai salah satu kota teraman di tidak hanya California, tetapi di negara ini.

Tanggung jawab

Perencanaan Tugas Strategis
Berkolaborasi dalam Pengalaman Tamu & Pengembangan Produk Organisasi untuk mempertahankan matriks rotasi strategis, holistik & efisien untuk petugas senior hotel.
Mengemban tanggung jawab keseluruhan untuk implementasi matriks rotasi, termasuk serah terima, dengan mempertimbangkan syarat dan ketentuan kontrak spesifik untuk masing-masing Petugas agar tetap patuh.
Bekerja sama dengan Grup Sumber Daya Manusia menggabungkan kursus pelatihan untuk Petugas sebagai bagian dari rotasi dan perjalanan profesional mereka sambil mengkomunikasikan jalur karier yang jelas dan kemajuan individu mereka di sepanjang pekerjaan mereka.
Mengidentifikasi perbedaan dalam tingkat keahlian di atas kapal dan bekerja sama dengan departemen yang diperlukan untuk mengambil tindakan korektif untuk mencegah gangguan pada bisnis.
Berkolaborasi dengan kelompok operasional di sisi pantai untuk mengidentifikasi peluang dalam basis bakat tim Pengalaman Tamu & Pengembangan Produk.
Bekerja sama dengan Talent Acquisition untuk meninjau pelamar pekerjaan untuk posisi-posisi kunci hotel dan untuk membuat rekomendasi.
Identifikasi dan berkolaborasi dengan Hospitality Schools untuk mendukung tujuan Akuisisi Talent jangka panjang
Pengembangan profesional
Mengembangkan strategi pelatihan dan bekerja sama dengan semua pihak untuk membuat rencana pelatihan yang efektif dibuat dan dijalankan termasuk pengembangan sekolah pelatihan Manila.
Mengatur kandidat awal untuk panel promosi hotel dan panel kursi.
Berkolaborasi dengan Sumber Daya Manusia Grup untuk membangun proses promosi untuk perwira dan kru berpotensi tinggi.
Berkolaborasi dengan tim operasional dalam Perencanaan Suksesi - mengembangkan kriteria promosi untuk posisi-posisi kunci hotel dan menyusun daftar kandidat yang sesuai berdasarkan kinerja dan rekomendasi.
Monitor umpan balik dan penilaian pelatihan untuk memastikan Petugas mempertahankan standar yang diperlukan dan untuk menentukan Petugas mana yang membutuhkan pelatihan lebih lanjut.
Meninjau penilaian kinerja dan berkolaborasi dengan kepala departemen untuk memberikan panduan karir kepada para Petugas termasuk pelatihan dan tugas kapal di masa depan untuk memaksimalkan keterampilan dan pengalaman mereka.
Mengawasi dan mendukung pengembangan program Pelatihan Beacon Hotel.
Keunggulan layanan
Bekerja sama dengan Grup Layanan Sumber Daya Manusia dan merekomendasikan kebijakan dan strategi di bidang-bidang termasuk kompensasi, tunjangan, pengembangan, perekrutan dan hal-hal terkait lainnya untuk meminimalkan turnover.
Ulasan deskripsi peran Petugas sesuai dengan persyaratan Perusahaan dan membuat pembaruan yang diperlukan untuk mendorong perilaku yang diinginkan.
Mendukung hubungan karyawan antara Petugas, Mitra Bakat Global & SDM untuk memastikan dukungan yang diperlukan diberikan kepada Petugas.
Memastikan bahwa Petugas Hotel Senior cuti tetap diperbarui pada pengumuman perusahaan yang signifikan
Mendukung inisiatif Kesejahteraan Kru dan Kru CARE, mewakili tim Pengalaman Tamu.
Dukungan Operasional & Jaminan Kualitas
Arahan dan operasional mendukung manajemen hotel kapal sesuai kebutuhan.  Memastikan bahwa kualitas produk dan standar layanan dipenuhi atau dilampaui selama kunjungan kapal.
Dalam hal terjadi insiden kritis, sediakan waktu tersedia untuk tanggap darurat sesuai kebutuhan.
Mendukung Manajemen Senior dalam analisis, pengembangan dan implementasi konsep-konsep baru dan inisiatif layanan.
Berfungsi sebagai anggota komite tepi pantai yang ditunjuk sebagaimana didelegasikan oleh Wakil Presiden, Layanan Tamu.
Menyelesaikan proyek khusus dan tugas-tugas lain yang didelegasikan oleh Wakil Presiden, Layanan Tamu.

Persyaratan
Pengalaman sepuluh tahun di posisi manajemen terkait kapal pesiar / sisi pantai.
Gelar sarjana atau pengalaman kerja yang setara.
Pengetahuan yang luas dalam aspek-aspek kritis operasi hotel / kapal pesiar di AS / Dunia.
Operator garis bawah yang efisien dan efektif.
Perencana strategis, dengan pendekatan manajemen praktis, inovatif, praktis.
Kemampuan untuk mendukung dan memotivasi karyawan dalam mengejar tujuan perusahaan dan standar layanan tamu.
Bekerja secara independen dan menyelesaikan pertanyaan dari manajemen internal dan kapal.
Terorganisir dan terperinci.
Keahlian Manajemen Proyek yang unggul.
Komunikator yang jelas.
Pengetahuan produk yang relevan dan kemampuan untuk mengembangkan standar.
Kemampuan bepergian, baik di dalam negeri maupun internasional, hingga 50%.
Kemampuan untuk bekerja di luar jam kerja normal atau pada akhir pekan mungkin diperlukan sesekali untuk mendukung kebutuhan bisnis, proyek atau memberikan dukungan operasional.
Manfaat
Jadwal Kerja Fleksibel!  9/80 jadwal alternatif minggu kerja yang memberi setiap karyawan satu (1) hari libur setiap dua minggu.
Manfaat cuti - 8 liburan dibayar, liburan dibayar, waktu liburan bonus, dan waktu sakit dibayar
Perjalanan - Pesiar dan Hak Istimewa Perjalanan untuk Anda dan keluarga Anda
Kesehatan - Paket manfaat lengkap termasuk medis, gigi, penglihatan dan akun pengeluaran fleksibel
Program Kesehatan dan Kesehatan meliputi, kelas olahraga di tempat, kelas nutrisi dan gaya hidup di tempat, dan diskon keanggotaan gym
Penggantian Uang Kuliah - hingga 80% dengan maksimum $ 3000 per tahun
401 (k) - Perusahaan mencocokkan hingga 6% dari gaji sebesar 50% untuk 5 tahun pertama dan 100% sesudahnya
Program Pembelian Saham Karyawan - diskon hingga 15% untuk FMV saham CCL
Pelatihan - Kursus U Discover in-house tentang pengembangan profesional
Hadiah & Insentif - Program Pengakuan dan Penghargaan Karyawan;  rideshare, insentif komuter keuangan dan parkir gratis;  layanan perbankan dan toko ritel
Langkah Selanjutnya ... Daftar sekarang dan berlayar di kursus karir baru yang menarik!  Tujuan kami adalah menjadi penyedia pelayaran dan pelayaran nomor satu.  Untuk mewujudkannya, kita membutuhkan anggota tim yang berkualitas dan terkemuka.  Jika Anda ingin mendapatkan bakat Anda diperhatikan, melamar hari ini!  Proses aplikasi kami cepat dan mudah:
Mendaftar secara online di http://princess.com/careers.  Masukkan judul pekerjaan ke dalam pencarian kata kunci untuk mengakses pekerjaan.  Jika Anda sudah berada di situs web Princess Cruises pastikan untuk membuat profil dan kemudian melamar langsung ke pekerjaan spesifik Anda.

Princess Cruises adalah perusahaan dengan kesempatan yang sama.  Semua pelamar yang memenuhi syarat akan menerima pertimbangan untuk pekerjaan tanpa memandang ras, warna kulit, agama, jenis kelamin, orientasi seksual, identitas gender, atau asal kebangsaan, kecacatan atau status veteran yang dilindungi.  #ZR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar